Auteur
sofijow450
21 Apr 2023 - 08:48:37
316 Posts
Bantalan yang tepat dikolaborasikan dengan rotor yang tepat dapat mengubah pengalaman berkendara Anda. Kecocokan surga seperti itu ada ketika rotor Power Space yang inovatif terhubung dengan penghentian berat sekelompok Bantalan Rem Falcon. Akankah mereka bergabung dengan jajaran pasangan maskulin luar biasa yang bisa dibicarakan? Realitas situasi akan terungkap pada akhirnya.

Tidak banyak asosiasi yang dapat didiskusikan dalam lingkaran maskulin tanpa orang-orang dengan anggun meneguk soda gandum mereka, mendorong mundur dari meja poker dan menawarkan alasan tipis kertas nasi untuk pergi, seperti berharap untuk menambahkan lebih banyak garam batu ke dalam kondisioner air atau semacamnya. jenis yang. Untuk pasangan yang membuat laki-laki melobi kemasyhuran (dan dengan demikian tidak apa-apa untuk diskusi terbatas), itu harus menemukan semacam keselarasan signifikansi dan daya tahan, dengan ketukan pantat yang tetap dalam domain atletik yang tidak mengganggu. cairan perut.

Daftar orang-orang yang dilantik di aula perbedaan tim pria cukup beragam. Jack dan Coke. Keripik dan nacho cheddar. Michael Knight dan KITT. Stockton dan Malone (yang membuatnya terlepas dari celana pendek mereka, anehnya). Himpunan ini bergabung bersama untuk mencapai apa yang tidak dapat dilakukan oleh pasangan lain, kemudian, pada saat itu, dengan simpatik mendekati urusan laki-laki mereka sendiri, membuat mereka aman untuk diproklamirkan di kalangan tertentu — sesuatu yang tidak akan pernah diselesaikan oleh Siegfried dan Roy.

Pada formulir polling untuk pemikiran untuk tahun ini, bagaimanapun, adalah kepala memperlambat beberapa Bantalan Rem Burung pemangsa dan Power Space Rotors lgo188. Akankah Falcon dan Power Opening menjadikannya salah satu pertemuan paling terlarang yang pernah ada? Orang akan berpikir demikian, karena keduanya adalah bagian rem yang kekar. Namun, meskipun keduanya memiliki beberapa karakteristik luar biasa yang mendorong alasan mereka, Anda tidak pernah benar-benar mengetahuinya dengan pasti.

Power Space Rotors menambahkan bidikan tambahan "bos" yang dibutuhkan setiap pasangan pria yang tidak memihak. Seperti Eastwood di barat, mereka benar-benar lebih dingin di bawah tekanan daripada pasangan mereka yang basah kuyup dan kepanasan. Putaran lingkaran yang lebih kecil; Power Opening tetap solid. Bagian tanaman menjadi pendek; sekelompok pria muda mengerikan penjualan sekunder ini bertahan jauh lebih lama. Rotor OEM memberi Anda kepastian pengecoran baja biasa-biasa saja yang diimpor dari China pada perahu kanal yang berkarat; Power Spaces dibawa ke dunia di AS. Terlebih lagi, Power Space Rotors memiliki "kekuatan" dalam namanya - pasangan yang menyenangkan saat Anda mencoba mendiskusikan pasangan pria tanpa membuat pasangan Anda menggeliat.

Peddle Brake Cushions juga memiliki kekuatan nama yang luas di sisinya (hanya elang adalah burung yang lebih jantan daripada burung pemangsa, namun burung pemangsa menikmati keuntungan karena tidak pernah menjadi nama kru musik teladan yang mengerikan). Namun, penyajian bantal Falcon jauh lebih jauh daripada asap, cermin, bulu, dan cakar dari nama biadab. Bantal penjaja memperoleh daya tahannya dengan bertahan lebih lama daripada bantal anggaran dari toko mobil lokal, dan dengan menawarkan lebih banyak gigitan daripada saudara-saudaranya yang lembut. Resep bahan yang luar biasa tidak akan melapisi seperti bantal jelek, dengan cara yang sama. Menjajakan bantal memiliki perbedaan yang hampir tidak dapat dikenali dalam diskusi meja poker dan panggangan, namun, dengan menjadi anggota keluarga bantalan rem — seolah-olah "bantal" yang tidak menyebabkan mual dan sentakan cepat, hanya sedikit menggigil.

up
Powered by Phedio v3.6 © dew
Contacter l'administrateur - 4 ms